Mengatasi Ejakulasi Dini

mengatasi ediMengatasi ejakulasi dini butuh ketekunan, bukan hanya pria tapi pihak wanita juga harus membantu pria agar bisa lebih tahan lama saat bercinta. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini yang begitu menjengkelkan ini? Para dokter dan terapis seks menyarankan banyak tips agar bisa sembuh dari ejakulasi dini. Ada yang menyarankan senam kegel, dan ada juga yang memberi resep obat penenang dan memperbanyak hormon serotonin. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa cara mengatasi ejakulasi dini yang patut dicoba :

1. Atasi ejakulasi dini dengan mengatur pernafasan

Gairah seks sangat berpengaruh terhadap proses ejakulasi. Orang yang sangat bergairah umumnya sangat terangsang dan cepat keluar. Sehingga salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan mengendalikan gairah seks. Gairah seks bisa dikendalikan dengan baik dengan cara mengatur pernafasan. Bernafas yang benar merupakan faktor penting yang mempengaruhi durasi pria berhubungan seks.

Durasi hubungan intim dapat diperpanjang dengan cara mengatur pernafasan. Hindari bernafas dengan cepat dan terengah-engah karena hal ini bisa membahayakan kesehatan secara umum. Apabila pria merasakan dorongan ejakulasi dari penis dan akan mencapai orgasme yang kuat, maka hentikan sejenak gerakan seks. Atur nafas sehingga kembali normal. Setelah itu lanjutkan berhubungan seks.

2. Berlatih menahan ejakulasi

Berlatih menahan ejakulasi dapat dilakukan oleh pria dengan bantuan pasangannya. Langkah pertama, pria tidur terlentang lalu wanita memberikan layanan masturbasi (onani) pada pria. Masturbasi dilakukan dengan cara mengocok penis sampai penis pria mencapai ereksi (tegang) maksimal. Apabila pria merasakan akan berejakulasi, maka katakan kepada wanita pasangannya agar menghentikan masturbasi. Selanjutnya, ujung penis pria ditutup menggunakan tiga jari tangan wanita selama kurang lebih 10 detik sehingga penis tidak jadi ejakulasi.

Berikutnya, pria tetap berada pada posisi terlentang dan penis dalam kondisi ereksi. Lalu wanita jongkok di atas tubuh pria dan mengarahkan penis menuju liang vaginanya. Benamkan penis di dalam vagina selama beberapa menit tanpa melakukan gerakan apapun. Walaupun wanita diam, pria bisa saja merasakan rangsangan seks ketika penisnya terbenam di dalam vagina. Bila pria terasa ingin ejakulasi, wanita segera mencabut vagina dan menutup ujung penis dengan tiga jari seperti langkah di atas. Ulangi lagi langkah pertama, dan seterusnya.

3. Mengatasi ejakulasi dini dengan kondom

Pria yang memiliki libido seks tinggi dapat mencegah dan mengatasi terjadinya ejakulasi dini dengan memakai kondom dengan ketebalan tertentu. Pemakaian kondom yang tebal bisa mengurangi sensitifitas kulit penis. Dengan demikian, pria tidak akan cepat-cepat berejakulasi. Manfaat lain penggunaan kondom adalah memberikan sensasi seks yang luar biasa pada wanita karena permukaan kondom saat ini banyak yang dibuat berulir.

Sayangnya, tidak semua pria suka memakai kondom ketika mereka melakukan hubungan seks dengan wanita. Ada pria yang merasa risih dengan memakai sarung karet tersebut. Ada pula pria yang beralasan kondom akan mengurangi tingkat kenikmatan berhubungan badan. Namun bila seorang pria mengalami gangguan seks ejakulasi dini, sebaiknya jangan terlalu menuruti ego diri. Pakailah kondom untuk menahan desakan ejakulasi dini sekaligus memuaskan pasangan di atas ranjang.

4. Menggunakan krim atau obat oles untuk mengatasi ejakulasi dini

Sama seperti halnya penggunaan kondom, krim oles juga bermanfaat mengurangi tingkat sensitifitas kulit penis dan disebut dapat mengatasi ejakulasi dini sekaligus menyembuhkannya. Obat oles penis saat ini telah banyak dijual di pasar,contohnya FOREDI . Anda bisa menggunakannya untuk mencegah ejakulasi dini terjadi. Manfaat tambahan penggunaan krim oles penis adalah mempertahankan penis agar mampu ereksi lebih lama. Mengapa? Karena krim oles saat ini telah dilengkapi bahan-bahan yang mampu memperlancar peredaran darah pada daerah penis.

Kunjungi toko online resmi FOREDI : www.foredigel.com